Anak-anak Yes Kids Paroki Aloysius Gonzaga Surabaya

Anak-anak Yes Kids,Paroki Aloysius Gonzaga,Surabaya, berita katolik,bulan maria

Menyambut bulan Maria, anak-anak yes kids pun turut mengambil bagian. Putra putri maria yang siap menjadi petugas dalam memipin doa rosario pada sabtu,19 oktober mendatang.

Dalam pertemuan rutin mingguan kali ini, selain mempersiapkan lektor untuk hari minggu, kelompok anak-anak  yes kids juga memfokuskan diri untuk berlatih lagu maria serta latihan membawakan doa rosario. lima anak dipilih untuk membacakan doa setiap peristiwanya.



Melihat semangat yang ada pada anak-anak ini sungguh mengagumkan, di zaman sekarang sangat sulit bagi gereja untuk dapat menghimpun anak-anak katolik agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan gereja. canda tawa, serta keceriaan mereka sangat menghangatkan keadaan. tak terliaht adanya paksaan di mata mereka, bahkan sebagian besar dari anak-anak yes kids ini seharusnya sudah dapat bergabunga dalam kelompok Remaja katolik (REKAT), namun karena rasa persahabatan dan persaudaraan yang tinggi didalamnya, mereka tetap bergabung dengan kelompok yes kids. semangat seperti ini, yang selalu di harapkan pada semua anak katolik, karena kegiatan keagamaan seperti ini akan memberikan banyak hal positif bagi kita.
Anak-anak Yes Kids Paroki Aloysius Gonzaga Surabaya Anak-anak Yes Kids Paroki Aloysius Gonzaga Surabaya Reviewed by Unknown on Saturday, October 05, 2013 Rating: 5

No comments:

Sopan Santun Anda Sangat Kami Hargai

" Aquila non capit muscas "

Powered by Blogger.