salib ini membuat saya merasa nyaman


salib,maria,perlindungan,arti salib,arti,makna salib,aksesoris,fungsi salib

Akhir akhir ini sering saya temui, orang yang bukan beragama Kristen namun mengunakan Aksesoris Kristen, seperti rantai, cincin anting bahkan tato, sebenar apa tujuan mereka mengunakan aksesoris ini..?

==========================

Saya sempat bertanya tentang hal ini kepada si pemakai, dia menjawab apa tidak boleh saya mengunakannya..? saya menjawab tak ada yang melarang anda mengunakannya,- saya pun kembali bertanya apakah anda tidak merasa risih atau sebagainya,- dia menjawab saya tidak merasa risih, saya senang memakainya, salib ini membuat saya merasa nyaman

Entalah apa yang di maksutkannya dengan kata nyaman tersebut, saya lebih memilih melanjutkan pertanyaan saya, memangnya anda mengerti tentang arti dan makna dari salib..? Dia menjawab sejujurnya saya tidak mengerti, saya sudah bilang salib ini membuat saya merasa nyaman saya merasa lebih bebas dan bisa melakukan apa saja tampa harus merasa takut

saya pun akhir menjelaskan sedikit tentang arti salib kepada dirinya, secara garis besar saya katakan salib merupakan tanda keselamatan dan kemenangan orang-orang Kristen, dia pun cuma tersenyum, saya melanjutkan memakai aksesoris salib, bukan berarti kita bisa melakukan apa saja walaupun itu cuma aksesoris namun kita punya beban moril,- dengan memakai salib kita seharusnya lebih menjaga perkataan perbuatan kita dan berharap selalu di lindungi Allah. Jadi bukan berarti anda bebas tampil terbuka dan melakukan hal hal yang tidak semestinya,- itu sama saja anda mempermalukan Kristen dan melunturkan arti Salib senarnya

==========================

Dari percakapan pendek saya di atas, semoga bisa menjadikan kita lebih memahami tentang arti sesunggunya salib dalam hidup kita, dan tegurlah orang yang mengunakannya namun tak menghormatinya, bukan menghakimi namun hanya menegur,- Jadilah Terang dan Garam Kristus
salib ini membuat saya merasa nyaman salib ini membuat saya merasa nyaman Reviewed by jmw on Tuesday, October 15, 2013 Rating: 5

No comments:

Sopan Santun Anda Sangat Kami Hargai

" Aquila non capit muscas "

Powered by Blogger.